Monday, July 27, 2020

Manfaat Kopi bagi Kesehatan - Beberapa Pikiran



Manfaat Kopi bagi Kesehatan

Jika Anda seperti saya, Anda akan tumbuh dengan orang tua yang mengatakan kepada Anda bahwa kopi tidak baik untuk Anda, tetapi terus minum banyak sendiri. Ini, tentu saja, berarti bahwa selama bertahun-tahun, sambil menyukai kopi saya, saya memiliki perasaan yang samar-samar bahwa saya tidak melakukan yang baik bagi diri saya.

Kebijaksanaan populer adalah bahwa kopi sangat untuk orang dewasa - dan secara tidak resmi ada di sana dengan merokok dalam hal kesehatan. Tapi itu tidak benar sama sekali. Semakin banyak penelitian menunjukkan fakta bahwa kopi sebenarnya baik untuk kita.

Bagaimanapun, biji kopi adalah buah. Dan sejak kapan buah itu buruk! Dan kopi jauh lebih dari sekadar minuman pahit yang sarat dengan kafein. Ini memiliki banyak elemen lain. Saya telah melakukan beberapa penelitian di web saya sendiri, dan mengambil beberapa manfaat kesehatan yang dapat diberikan kopi kepada kita 240kg industrial coffee roaster. Jadi begini ...

Depresi: Penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum empat atau lebih cangkir kopi memiliki kemungkinan 10% lebih rendah untuk menderita depresi. Minuman kafein lain tidak memiliki efek ini (National Institutes of Health). Ini mungkin ke jumlah besar gula dalam cola dll.

Hati: Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kopi baik untuk hati Anda, membantu mengaturnya sendiri. Bayangkan saja bagaimana secangkir kopi membantu di pagi hari setelah minum alkohol. Pada catatan itu, ya, kopi memang membantu kita rehidrasi. Tampaknya tidak benar bahwa kopi menghalangi upaya kita untuk memasukkan air ke dalam sistem kita. Ketika Anda memikirkannya - bagaimana bisa? Bagaimanapun, ini terutama air! Akal sehat berlaku ...

Kesehatan Umum: Ada beberapa bukti bahwa kopi dapat membantu mengurangi risiko Diabetes Tipe II. Namun, ini tidak terbukti - bukti lebih merupakan tautan, daripada studi terfokus yang sebenarnya. Layak untuk dipertimbangkan. Hal yang sama berlaku untuk beberapa jenis kanker - ada tautan, tetapi tidak ada yang benar-benar mengerti mengapa. Namun, mengingat statistik yang menakutkan tentang bagaimana mungkin kita terkena kanker di beberapa titik dalam hidup kita, jika ada kemungkinan bahwa kopi akan membantu mengurangi risiko ...

Performance Booster: Kopi dipandang sebagai cara legal untuk "bangun" dan meningkatkan kinerja. Ya, itu benar-benar dapat membuat perbedaan, meskipun sementara, untuk kinerja.

Pertahankan pikiran Anda tetap tajam: Penelitian menunjukkan bahwa kopi dapat memperlambat penyakit neurodegeneratif, seperti Alzheimer dan Parkinson. Kopi mungkin tidak benar-benar menghentikan ini dari mempengaruhi kita, tetapi jika ada kemungkinan itu akan memperlambat timbulnya, maka aku semua untuk itu.

Membantu Anda fokus bahkan ketika lelah: Telah terbukti memberikan dorongan sementara, bahkan ketika Anda kurang tidur. Ini karena kafein sangat efektif dalam memblokir sesuatu yang disebut Adenosine - yang merupakan neurotransmitter penghambat. Secara sederhana, otak bekerja lebih cepat, meningkatkan kinerja, dan suasana hati kita!

Penurunan Berat Badan: Kafein dapat membantu Anda membakar lemak dengan meningkatkan metabolisme Anda. Kopi kaya akan antioksidan, dan karenanya dapat meningkatkan oksidasi beberapa asam lemak. Tentu saja, ini tidak menjadikan kopi sebagai solusi diet ajaib - jadi jangan pergi dan melakukan diet kopi gila!

No comments:

Post a Comment